NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 18:37 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 Mei 2018 – Puluhan anggota komunitas Honda Karisma menghadiri acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) HKCI se-Jabodetabek yang diadakan di depan Gedung Wanita, Bogor (05/05) malam.

Acara diawali oleh sambutan Bro Asep MS selaku kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing perwakilan club yang hadir. Setelah itu lanjut sesi sharing discuss yang kemudian acara selanjutnya adalah cucurak. Selesai cucurak acara ditutup dengan rolling city kota Bogor.

“Alasan dibuatnya acara ini karena ingin menyambung kembali tali silaturahim antar club-club karisma se-Jabodetabek dan sekitarnya selain itu acara ini sekaligus untuk memperkenalkan tradisi orang Bogor untuk menyambut bulan suci Ramadhan yaitu tradisi cucurak atau tradisi makan bersama untuk menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Bro Asep selaku Ketua Umum HKCB.

Peserta yang hadir dalam acara kopdargab tersebut berasal dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, Karisma Tangerang Club (KaTaC), Bekasi Karisma Komuniti (BeKakak) dan Honda Karisma Club Bogor (HKCB) selaku tuan rumah acara.

Selain dihadiri dari club-club Karisma yang ada di Jabodetabek tersebut, juga dihadiri oleh beberapa orang perwakilan dari luar daerah yaitu dari KKC (Karisma Kediri Club) dan KARYOTO (Karisma Rider Ngayogyakarto ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK