NEWS
DETAILS
Minggu, 06 May 2018 23:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 6 Mei 2018 - Dibeberapa kesempatan, Ketua Presidium AHJ bro Ibay selalu hadir di acara atau pun kegiatan klub / komunitas dibawah naungannya.

Tak terkecuali dengan komunitas Honda Vario 125/150 Jakarta Raya (HVJR) yang menggelar syukuran hari jadinya yang ke-2 tahun, pada Sabtu (5/5) di Kemayoran Jakarta Pusat.

HVJR meski kehadirannya masih status calon anggota AHJ, bro Ibay tetap hadir sebagai bentuk dukungan, terlebih secara bersamaan diadakan kopdar gabungan tipe matik AHJ.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Saat ditanya melalui pesan whatsapp, (6/5) Minggu siang tadi. Ketum Ibay mengungkapkan pesan dan harapannya.

"Pertama-tama saya ucapkan terimakasih telah diundang dalam perayaan Anniversary HVJR yang sudah memasuki tahun ke-2, semoga semakin solid dan kompak selalu dan bisa meniru rekan-rekan club yang sudah lebih dulu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Pesan saya, tetap jaga komunikasi dan kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini. Baik itu dengan member AHJ ataupun kepada partnership," ungkap Ibay. 

Sekali lagi tetap jaga kekompakan dan kebersamaannya, berikan kontribusi yang terbaik agar kita bisa saling suport satu sama lain. Sukses dan jaya selalu untuk HVJR." tutup Ibay

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK