NEWS
DETAILS
Senin, 19 Mar 2018 16:34 - Karisma Fans Club

Jakarta, 19 Maret 2018 – Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama Karismania, anggota komunitas Honda Karisma Plat AG menggelar kegiatan kopdargab (Kopi Darat Gabungan) pada (18/03) di Trenggalek Jawa Timur.

Sebanyak 40 orang hadir untuk meramaikan acara tersebut. Anggota komunitas Honda Karisma yang tergabung dalam Karisma Plat AG berasal dari Karisma Trenggalek Club (KTC), Kediri Karisma Club (KKC), Karisma Blitar (KABAR), Honda Karisma Nganjuk Club (HKNC) dan Tulungagung Karisma Riders (TKR).

Dalam acara Kopdargab tersebut juga dihadiri dari Karisma Malang (KARANG), Honda Karisma Madiun (HOKAMA), Jombang Karisma Club (JANGKRIC) dan Honda Karisma Mojokerto Club (HKMC). Semua anggota komunitas Honda Karisma tersebut merupakan anggota dan prospek dari Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional Jawa Timur.

Puluhan anggota Karisma berkumpul di kediaman salah satu anggota KTC untuk berdiskusi terkait beberapa pembahasan, antara lain membicarakan untuk membahas regenerasi keanggotaan, uang kas, dan agenda kegiatan kedepannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berkendara bersama-sama menuju Pantai Konang. Wisata Pantai Konang di Trenggalek adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Nglebeng, kecamatan Panggul, kabupaten Trenggalek, provinsi Jawa Timur, negara indonesia.

Wisata Pantai Konang di Trenggalek adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK