NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Mar 2018 09:02 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Maret 2018 - Bicara aksi sosial paling dominan dikalangan masyarakat siapa yang gak mau kalau diantara kalian diajak beraksi sosial terhadap sesama kita yang saling membutuhkan dan memerlukannya.

Nah.. kali ini aksi sosial akan di lakukan dan digelar oleh sebuah komunitas CBR Independent Club (CIC) di hari HUT nya yang ke-4, CIC komunitas / klub motor Honda CBR 150cc atau yang 250cc ini berdiri pada 01 April 2014 dan dideklarasikan oleh 25 orang saja di Wisma Mampang Jakarta Selatan.

Berdirinya pertama kali Honda CBR Independent Club (CIC) ini pada awalnya hanya sebagai hobi dan wadah untuk berkumpul bersama teman-teman bagi pengguna CBR, juga tempat buat sharing diantara tentang permasalahan yang biasanya ada di motor CBR terutama dibidang perawatan dan suku cadang.

Dengan adanya CIC ini berharap kepada pengguna atau para biker CBR agar menjadikan sebuah perkumpulan atau sarana  informasi antar sesama para biker CBR itu sendiri, juga berharap agar adanya CIC ini dapat memperat tali persaudaraan diantara sipengguna CBR baik member yang satu dengan member yang lainnya.

Dalam acara HUT nya ke-4 ini CIC pastinya akan mengelar aksi sosial dengan tema " CIC Berbagi dan Senyum Bersama Anak Yatim Piatu " kegiatan ini adalah sebuah rangkaian yang sudah dirangkai dalam menyambut hari Anniversarynya.

Acara nanti nya akan dilaksanakan pada sabtu (31/03) yang bertempat di Panti Asuhan Yayasan Asalafiyyah Batu Jajar Bandung - Jawa Barat, acara demi acara sudah dipersiapkan nantinya seperti Do,a bersama, Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim, Ceremonial, Games dan lain-lain pokoknya seru dah.

Acara yang akan digelar ini nantinya adalah bagian dari rasa syukur para member CIC atas hari Annivesary nya yang ke-4, mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini bisa memperat tali persaudaraan antara sesama, juga bisa mewujudkan eksistensi sebagai komunitas pencinta otomotif terutama di honda CBR, dan mudah-mudahan acara yang akan digelar nanti sukses dan berjalan dengan lancar ya bro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK