NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Mar 2018 16:46 - Karisma Fans Club

Jakarta, 1 Maret 2018 – Rombongan anggota Komunitas Honda Rebel Owner Community (ROC) Jakarta menggelar touring perdananya dari Banyuwangi menuju Pulau Bali pada (23-25/02) lalu.

Komunitas Honda CMX500 Rebel ini baru berdiri pada akhir tahun 2017, meskipun baru komunitas ini langsung mendapatkan penggemar tersendiri dan tercatat memiliki 30 anggota aktif.

Hobi mengendarai sepeda motor yang mengusung gaya ‘Urban Cruiser with Low Riding Style’ juga kerap mengadakan Sumori (Sunday Morning Ride) ketika weekend dengan kongkow ke café atau mall elite di Jakarta.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor resmi Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang mendukung beragam kegiatan positif komunitas Honda BigBike salah satunya dengan memberikan pengetahuan edukasi safety riding ataupun mensupport kegiatan touring anggota komunitas.

Berbagai lokasi wisata yang ada di Pulau Bali akhirnya dapat dikunjungi oleh rombongan komunitas ROC tersebut, meskipun tidak banyak tempat yang disinggahi karena cuaca yang kurang mendukung pada saat rombongan keliling Pulau Bali.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK