NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 23:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Februari 2018  -  Sebagai wadah klub dan komunitas Honda yang ada di Jakarta, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berusaha mengeksplorasi kegiatan menghindari kejenuhan para anggotanya. 

Kegiatan tersebut di isi dengan turing misalnya, selain menikmati perjalanan, turing juga menjadi klimaks kegiatan sebagai anggota yang tergabung didalamnya. Agar terjalin kebersamaan dalam keragaman karena  perbedaan tipe motor.

(Foto : Fr)

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengadakan turing gabungan (turgab) ke Pantai Mutun Pesawaran Lampung, pada 16-18 Februari 2018.

Mengambil titik kumpul di Panahan Senayan dan melakukan registrasi, turgab AHJ mengawali perjalanan Jum'at (16/2) dini hari, tercatat diikuti seratusan biker dari berbagai tipe motor Honda, diantaranya matic, bebek (cub) dan tipe motor sport.

(Foto : Fr)

Mengisi kegiatan turgab, biker AHJ seru-seruan dengan permainan pantai, memuaskan rasa penasaran dengan mendatangi Pulau Tangkil. Pulau kecil dengan bibir pantai pasir putih diseberang lokasi acara yang katanya jarang didatengi wisatawan.

'Satu HATI. Jalin Persaudaraan' tema turing AHJ. Antusiasme berlanjut dengan malam ramah tamah bersama Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Turut hadir perwakilan dari TDM main dealer Honda Lampung dan disaksikan juga oleh bro Randu dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

(Foto : Fr)

Selain melalukan perjalanan turing bareng, Asosiasi Honda Jakarta juga mengadakan bakti sosial dilokasi sekitar dengan menyerahkan berupa alat tulis untuk SDN 14 Teluk Pandan, Mutun Pesawaran Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK