NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 16:33 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Januari 2018 -  Honda CMX500 Rebel telah diperkenalkan ke publik oleh  PT Astra Honda Motor pada tahun 2017, kehadirannya disambut baik oleh konsumen ataupun anggota komunitas Honda BigBike.

Dengan desain yang klasik dan posisi riding yang nyaman, motor ini memberikan gaya tersendiri bagi penikmat motor custom untuk menjadi bagian gaya hidup, karakter pengguna, serta mengekspresikan diri.

Selama diperkenalkan dan dijual oleh jaringan dealer BigWing PT Wahana Makmur Sejati, Honda CMX500 Rebel banyak diminati dan laku terjual dengan laris manis. Hal ini menjadikan konsumen Honda tersebut sering mengadakan kegiatan bersama seperti Sunmori, hangout di café ataupun touring bareng.

Dari sering berkumpul tersebut sehingga keluar usulan untuk membentuk sebuah komunitas pengguna dan pencinta Honda CMX500 Rebel yang bernama Rebel Owner Community (ROC). ROC akhirnya terbentuk atas kesepakatan forum pada tanggal 5 November 2017 di sebuah café di Senayan City Jakarta Pusat. Hingga saat ini anggota yang sudah terkumpul sebanyak 58 orang yang tersebar di seputaran Jakarta dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan informasi terkait kegiatan ROC dan penjualan Honda BigBike di Jakarta silakan Hubungi Bro Barry di 082123557757

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK