NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 11:27 - Karisma Fans Club

Jakarta, 29 Januari 2018 - Komunitas Honda Vario yang berasal dari DKI Jakarta ikut ambil bagian dalam acara “Honda PCX 150 Vacation” yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati pada 20-21 Januari 2018 di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat. Puluhan komunitas Honda Vario yang ambil bagian dalam acara tersebut berasal dari Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVRJ) dan Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta.

Acara yang digelar selama dua hari tersebut dari tanggal 20 hingga 21 Januari 2018 ini juga sebagai ajang gathering anggota HPCI Jadetabek Chapter. Sebelumnya pada bulan November 2017 juga telah digelar kegiatan Honda PCX 150 Fun Rally, acara ini juga menjadi sebuah kegiatan yang dinanti-nanti oleh penggemar Honda PCX karena tiap tahunnya diadakan oleh WMS.

Honda PCX 150 Vacation mengakhiri perjalanan touringnya di kawasan Puncak Bogor, setelah melewati rute yang biasa bikers ibukota lewati yaitu Bukit Pelangi Sentul. Barisan iringan konvoi terlihat rapi dan baik, karena sebelum berangkat sudah dilakukan briefing selama perjalanan rombongan harus tertib dan safety agar peserta aman dan pengendara lain menjadi nyaman. 

Komunitas Honda Vario di Jakarta juga ikut ambil bagian dalam acara Honda PCX 150 Vacation, hal ini agar apabila dari mereka ingin naik kelas mengupgrade sepeda motornya dari Honda Vario ke Honda PCX setidaknya mereka sudah tau fitur-fitur dan teknologi yang ada dalam sepeda motor matic premium tersebut.

Selain mengikuti rangkaian acara PCX Vacation, komunitas Honda Vario juga menggelar acara sharing and discuss dan mengikuti games yang disiapkan oleh panitia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK