NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Nov 2017 09:19 - Karisma Fans Club

Jakarta, 24 November 2017 – Tak terasa, 11 tahun sudah hobi membawa persaudaraan erat ‘penikmat’ Honda CBR Jakarta. Berdiri sejak 2006 silam, CBR Riders Jakarta rayakan hari jadi kesebelas dengan tema ‘Experience 11 Years’ sebagai bukti kecintaan pada Honda CBR mampu jalin persatuan pada Sabtu (18/11) di salah satu kafe dibilangan Jakarta Selatan.

Experience 11 Years, tidak hanya sekedar tema namun mengandung banyak arti tentang perjalanan dan eksistensi sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR. Lewat ‘kecintaan’ terhadap produk ini menjadi awal terjalinnya persaudaraan dan ajang silahturahim antar anggota komunitas Honda CBR di Jakarta. Diikuti ratusan anggota, acara perayaan sangat dinantikan oleh seluruh anggota komunitas.

“Salut untuk CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini,’” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan terus berikan dukungan untuk komunitas yang memiliki banyak kegiatan dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak.

CBR Riders Jakarta merupakan komunitas salah satu anggota paguyuban yang dibentuk Wahana dalam ‘payung’ Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Tidak hanya Wahana, Honda CBR Riders Jakarta juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Tidak hanya sekdar bertemu, turut digelar beragam kegiatan menarik lainnya. Kegiatan tersebut diantaranya lomba foto kontes, edukasi Safety Riding oleh tim Safety Riding Promotion Wahana, penggalangan dana, hingga hiburan. Kegiatan yang tidak kalah menarik ialah pemutaran video perjalan 11 tahun CBR Riders Jakarta sebagai kilas balik tentang arti persaudaraan diantara mereka.

Sementara itu, ketua pelaksana sekaligus ketua umum CBR Riders Jakarta, Shindu Pratama Wardhana sambut baik perayaan ini. Ia menjelaskan, dengan adanya komunitas yang jelas dan memiliki kegiatan bermanfaat, CBR Riders Jakarta hadir tepis pandangan negatif tentang klub sepeda motor. “ Lewat perayaan ini kami ingin menonjolkan sekaligus menghapus stigma negatif orang tentang komunitas motor. Dengan tekad yang baik, kami ingin menjadi satu komunitas yang bermanfaat untuk orang lain dengan beragam kegiatan,” papar Shindu.

Meski berlabel CBR Riders Jakarta, perayaan hari jadi ini  juga mengajak berbagai komunitas sepeda motor di Jakarta untuk hadir berbagi kebahagiaan. “ Sekedar berbagi kebahagiaan, kami turut mengundang komunitas yang tergabung dengan AHJ pada kesempatan ini,” tutup Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK