NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Nov 2017 10:13 - Karisma Fans Club

Jakarta, 15 November 2017 - CBR Riders Jakarta adalah komunitas Honda CBR all series yang terbentuk sejak Tahun 2006 dan merupakan club Honda CBR 150cc hingga 1000cc. Dalam sebuah perjalanan yang sempat berganti-ganti nama dari Cbr Riders Club, Honda Cbr 250 Se-Jabodetabek dan kembali ke nama semula CBR Riders Jakarta merupakan salah satu club yang terbentuk dari satu kesepemahaman serta pemikiran yag dilatar belakangi oleh hobby yang sama. Kesamaan latar belakang ini yang diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi diantara club lainnya, terutama guna menghilangkan pandangan negatif terhadap keberadaan club motor.

Beberapa hal yang diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar adalah dengan tergabungnya CBR Riders Jakarta dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di dalamnya terdiri dari 45 club motor dengan berbagai macam varian dan dinaungi oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepada motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang serta CBR Riders menjadi bagian dari keanggotaan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“EXPERIENCE 11 YEARS” adalah tema event Anniversary CBR Riders Jakarta yang ke 11 tahun, yang mengungkap kisah perjalanan selama 11 tahun berdiri, sehingga momentum ini sangat nantikan oleh anggota/member CBR Riders Jakarta. Dan tepat pada hari ini tanggal 15 November 2017 CBR Riders Jakarta memasuki usia ke 11 tahun, perayaan serta seremoni HUT ke 11 tersebut akan diadakan pada tanggal 18 November 2017 di One BelPark Jl RS Fatmawati No. 1 Jakarta Selatan.

Berbagai macam kegiatan akan disajikan untuk menghibur para tamu undangan yang nantinya akan hadir dalam acara tersebut, antara lain :

• Hiburan Seni Tradisional (Kebudayaan Betawi Palang Pintu)
• Photo Contest
• Safety Riding Campaign
• Charity 
• Pameran 11 Tahun CBR Riders Jakarta
• Seremonial 11 Tahun CBR Riders Jakarta
• Band Performance
• DJ Perfomance

Yuk Broo n Sist catat tanggal acaranya dan hadir untuk meramaikan acara 11th Anniversary CBR Riders Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK