Selasa, 04 Feb 2020 16:11
Honda Community

Tim Repsol Honda Perkenalkan Pasukannya di Jakarta

Tim Repsol Honda menggelar acara launching motor balap MotoGP nya di Jakarta pada 4 Februari 2020. Dalam acara tersebut, selain launching motor balap, Repsol Honda juga mengenalkan dua pembalap mereka di musim 2020, Marc Marquez, dan Alex Marquez.

Selain Marc Marquez, dan Alex Marquez dalam acara tersebut juga hadir Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, dan Direktur Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata.

"Terima kasih untuk kehadiran kalian hari ini. Sekarang untuk pertama kalinya kami akan mempresentasikan tim kami di Indonesia, Ujar Tetsuhiro Kuwata dalam pidato pembukaan acara tersebut.

Tetsuhiro juga mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda, serta Repsol yang membuat acara presentasi serta launching motor balap terbaru mereka bisa dilaksanakan di Indonesia.

Tetsuhiro menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar potensial di dalam industri motor. Oleh karena itu Kuwata memperkenalkan tim balap Motogpnya di indonesia untuk mendekatkan diri kepada para konsumennya.

Setelah pembukaan, Acara pun dilanjutkan dengan launching motor balap RCV 213V 2020 bersama Marc Marquez dan Alex Marquez.

"Acara ini sangat penting bagi kami, karena kami memiliki banyak fans dan banyak supporter. Dan kami melihat kedepan untuk memulai pra-musim dan musim. Dan motivasi kami musim ini sangat tinggi karena ini adalah satu lagi tahun dimana kami akan bertarung untuk juara dunia," ujar Marquez dari facebook Honda Racing Corporation.

Marquez juga sekaligus ditanyai pendapatnya mengenai musim balap tahun 2020 yang diprediksi akan bertambah kuat.

"Kompetitor kami, mereka akan berkembang dan berusaha untuk mengalahkan kami. Kami sudah berusaha keras, dan kami akan bertarung kembali untuk kejuaraan musim ini," tutur pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Marquez juga menjelaskan bahwa dia dan timnya akan mempertahankan tren Repsol Honda yang baik di tahun 2019 untuk musim 2020.

Sedangkan sang Adik, Alex Marquez menjelaskan bagaimana harapannya untuk MotoGP musim 2020.

"Sudah sangat jelas, target saya adalah menjadi rookie of the year 2020. Tetapi bagi saya, target dan hal yang paling penting adalah untuk makin kompetitif hari demi harinya," ujar Alex Marquez.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 26 Mar 2020 15:04
Honda Community

Pelek Bekas Motor Marc Marquez Dijual, Berminat Brad?

The Last of us
Jumat, 20 Mar 2020 13:28
Honda Community

FIM Berencana Ubah Format Balap MotoGP

The Last of us
Senin, 09 Mar 2020 12:09
Honda Community

Bos Dorna Sebut Peran Alex Marquez bagi Marc Marquez