NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jan 2020 12:09 - Honda Community

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menegaskan bahwa sang pebalap, Marc Marquez, akan tetap hadir dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari mendatang.

Hal ini dinyatakan Puig kepada GPOne, saat menghadiri hari kedua uji coba pramusim WorldSBK Jerez, Spanyol, bersama Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, pada Kamis (23/1/2020).

Kehadiran Kuwata dan Puig dalam uji coba WorldSBK kali ini membuktikan komitmen nyata HRC untuk kembali berjaya di kejuaraan tersebut, meraih gelar dunia pertama mereka sejak 2007 lewat James Toseland.

Meski fokus pada WorldSBK, Puig menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan media massa mengenai proses pemulihan Marquez, yang disebut rider MotoGP asal Spanyol tersebut lebih sulit dari dugaan.

Puig pun menepis kemungkinan Marquez bakal absen dari uji coba pramusim pertama pada MotoGP di Sepang nanti. "Marc akan hadir di uji coba Sepang. Ia tengah berlatih keras untuk tiba dengan kondisi fisik terbaik," ujarnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK