NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Oct 2019 15:38 - Honda Community

Marc Marquez dipastikan dalam kondisi baik usai mengalami kecelakaan di latihan bebas (Free Practice) 1 MotoGP Thailand. Dirinya pun ingin segera menuntaskan ambisinya merebut gelar MotoGP 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019).

Sebelumnya, pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan saat berada di tinkungan tujuh kala digelarnya FP1. Akibat kecelakaan tersebut Marquez sempat terpincang-pincang dan dipapah menuju ambulans.

Manajer Tim Alberto Puig seperti dilansir Crash, Jumat (4/10/2019), mengatakan kalau pembalapnya itu baik-baik saja. "Marquez sudah dibawa ke pusat medis dan kemudian rumah sakit untuk memeriksa semuanya. Mereka melakukan MRI dan semuanya terlihat baik-baik saja," kata Puig.

"Tentu saja, dia menderita memar di bagian belakang dan kakinya tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Untungnya dia beruntung. Dia akan menjalani perawatan dan tak akan ikut FP2. Dia mencoba akan melanjutkan rencananya."

Beberapa kabar di paddock menyebutkan swingarm jadi biang keladi kecelakaan tersebut. Namun Puig berdalih dan kondisi ban yang berdebu yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK