NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Sep 2019 14:20 - Honda Community


      
Gerry Salim dan Mario Suryo Aji siap menjalani bagian akhir FIM CEV yang akan digelar di Jerez, Albacete, dan Valencia.

Dua setengah bulan sejak balapan terakhir di MotorLand Aragon, Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Jerez, yang akan menjadi tempat berlangsungnya putaran keenam FIM CEV musim ini. Gerry Salim berangkat ke Spanyol dalam kondisi terbaik setelah akhir pekan kemarin bersaing di Moto2 World Championship. Gerry dan rekan satu timnya, Mario Suryo Aji, optimistis dengan peluang pada tiga putaran terakhir dan siap berusaha keras untuk meraih hasil positif bagi Indonesia.

Gerry Salim berangkat ke Jerez hanya beberapa hari setelah finis di urutan ke-29 pada Moto2 Grand Prix Aragon. Pelajaran berharga dari pengalaman berada di paddock MotoGP akan membuat Gerry lebih siap menjalani persaingan berikutnya di FIM CEV, setelah absen pada balapan terakhir karena cedera yang didapat saat kualifikasi di MotorLand Aragon. Pebalap Astra Honda ini sudah pulih sepenuhnya untuk menjalani balapan di Jerez dan kini mengincar hasil bagus lagi di Moto2 European Championship. Gerry saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara dengan 16 poin.

Sementara itu, Mario Suryo Aji menantikan bisa beraksi lagi pada bagian akhir kompetisi setelah mencatat hasil terbaik pada putaran terakhir sebelum jeda musim panas, di MotorLand Aragon, ketika dia finis top 10. Dengan tiga putaran tersisa di kelas Moto3 Junior World Championship, pebalap muda Indonesia ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara, dengan 19 poin.

Pada putaran keenam FIM CEV akan digelar satu balapan Moto2 European Championship pada Minggu (29/9/2019) pukul 18.00 WIB. Pada hari yang sama digelar dua balapan Moto3 Junior World Championship, pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK