Selasa, 10 Sep 2019 13:14
Honda Community

Tim Repsol Honda Siap Untuk Pertempuran di Misano

Pasangan Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo merasa percaya diri untuk gelaran MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino akhir pekan ini.

Setelah dalam dua kesempatan terakhir dirinya gagal, dengan menjadi runner-up pada MotoGP Austria dan MotoGP Inggris, Marc Marquez makin pede setelah mengikuti sesi tes beberapa pekan lalu.

"Selama sesi tes kami dapat mencoba banyak hal dan mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana Honda bekerja saat di Misano pada musim ini," yakin Marquez.

Dengan berbekal dengan keunggulan 78 poin pada klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP, Marquez pun yakin bahwa para rivalnya akan tetap memberi perlawanan sengit.

"Saya yakin untuk akhir pekan tetapi kami akan menghadapi oposisi yang kuat seperti biasa, terutama setelah sesi tes. Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana kami sendiri dan kami akan bekerja untuk itu dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu nanti," urainya.

Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo yang sudah pulih dan ikut balapan di seri lalu juga yakin untuk balapan di sirkuit yang memiliki panjang 4,2 kilometer ini.

"Setiap hari saya merasa lebih kuat dan mampu berlatih lebih keras dari hari sebelumnya dan waktu antar balapan telah membantu. Di masa lalu, Misano merupakan sirkuit yang bagus untuk saya, jadi saya berharap akhir pekan ini kami dapat terus menutup celah," tandas Lorenzo.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 15 Sep 2019 21:48
Honda Community

Start Dari Baris Kedua, Marquez Tetap Juara di Misano

The Last of us
Selasa, 10 Sep 2019 13:14
Honda Community

Tim Repsol Honda Siap Untuk Pertempuran di Misano

INSTAGRAM
FACEBOOK