NEWS
DETAILS
Senin, 12 Nov 2018 16:07 - Honda Community

Malaysia - Asia Talent Cup 2018 selesai akhir pekan kemarin di Malaysia, dengan tambahan dua podium diraih para pebalap Astra Honda Racing Team. 

Musim 2018 berefek sangat positif bagi lima pebalap muda berbakat Indonesia yang beraksi keliling Asia, termasuk di empat sirkuit yang dipakai World Championship, dan menempuh sekitar 9.000 kilometer. 

Mereka meraih satu kemenangan, enam podium, dan dua pole position, yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tersukses dalam enam putaran kompetisi di Asia ini.

Mario Suryo Aji, Lucky Hendriansya, M Agung Fachrul, Afridza Munandar, dan M Adenanta Putra sudah mendapatkan pengalaman penting yang pasti akan membantu mereka terus berkembang, dalam perjalanan mewujudkan mimpi ikut bersaing di MotoGP World Championship.

"Saya sangat senang bisa ikut Asia Talent Cup musim ini, meskipun pada akhir musim hasilnya tidak sebagus yang saya harapan.” 

“Meski begitu, saya banyak belajar sepanjang musim ini, baik itu dalam hal kemampuan balapan saya maupun bagaimana mempersiapkan set-up motor dengan baik. Tidak usah diragukan, podium yang saya raih di Thailand merupakan momen yang sangat spesial,” kata  Afridza Munandar, pebalap AHRT #4.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK