NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Jun 2017 22:21 - Honda Community

Gerry Salim pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) melengkapi podium kemenangan kelas Asia Production (AP250) di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-3 di Sirkuit Suzuka, Jepang (3-4/6).

Pebalap asal Surabaya, Jawa Timur ini cemerlang di dua race dengan All New Honda CBR250RR racikan tim yang dinaungi PT Astra Honda Motor (AHM).

Pemilik nomor 31 ini membuktikan performa sport dua silinder Honda ini. Pasalnya, tahun ini merupakan debut perdananya motor tersebut muncul di ARRC dan mampu melesat terdepan.

"All New Honda CBR250RR yang saya tunggangi performanya sangat baik, diseri ini saya mampu menduduki dua podium terbaik, itupun dengan pengorbanan yang besar karena harus berusaha semaksimal mungkin," ucap Gerry.

Gerry pun mendapat dorongan besar dari pebalap lokal, Takehiro Yamamoto dan Tomoyoshi Koyama yang notabennya adalah tuan rumah diseri ke tiga ini.

"Tekanan dari Yamamoto dan Koyama sungguh kuat. Namun saya terus berjuang dan mampu pertahankan posisi terdepan. Besok saya akan berusaha lebih baik lagi. Saya pun berharap bersama para pebalap Astra Honda Racing Team lainnya, kami dapat kembali mencetak sejarah membanggakan berikutnya, ujar Gerry Salim.

Kali ini Gerry Salim masih memegang standing poin tertinggi dengan 125 poin dan diikuti Yamamoto dengan 105 poin. Kemudian Rheza Danica Ahrens mengantongi 74 poin dan Awhin Sanjaya 58 poin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK