NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Mar 2017 06:30 - Honda Community

Tiga pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menjalani sesi test gelaran Asia Talent Cup (ATC) di Chang International Circuit Buriram, Thailand (5-6/3). Hasil yang diraih ketiga pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini menunjukan progress yang baik.

Catatan waktu terbaik dan top speed diraih Irfan Ardiansyah di sesi test hari kedua. Di hari pertama mencetak waktu 1:48 detik di posisi 5. Di hari kedua ini dipertajam menjadi 1:47. Tak hanya best time, sejak hari pertama Cah Ungaran ini membubuhkan top speed tertinggi dengan kecepatan 212 km/jam. Meski begitu Irfan masih terus mencari setup yang terbaik.

Sementara Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah masih terus beradaptasi dengan motor. Mencari riding impressions dan setup yang tepat. Raihan posisi terbaiknya di 10 dan 13.

"Tidak pernah mudah untuk pertama kalinya. Banyak pebalap yang baru. Kami beruntung memiliki cuaca baik dan tidak ada masalah besar atau cedera. Mereka harus mengerti sepeda motor dan lintasan," ucap Alberto Puig, Talent Promotion Director, Dorna Sports.

Gelaran ATC seri pertama akan bergulir pekan ini pada tanggal 11-12 Februari 2017, dengan mengsisi slot di balapan Seri 2 World Superbike Championship 2017.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK