NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Dec 2018 14:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Desember 2018 - Sudah beberapa hari yang lalu tepatnya pada sabtu (22/12) becana Tsunami yang di akibatkan oleh Erupsi anak gunung Krakatau yang berada di selat sunda melanda Pantai Anyer, Pantai Carita, Desa Sumu, Desa Tanjung Lesung dan berbagai wilayah yang lain seperti di wilayah lampung selatan juga terkena dampaknya.

Dari kejadian itu pula lah hati kita tergugah untuk membantu saudara kita yang berada di sana, juga ikut merasakan tertimpahnya bencana Tsunami Selat Sunda yang berada di wilayah Banten dan Lampung.

Berbagai macam bantuan sudah diterjunkan pasca Tsunami oleh beberapa Instansi - instani terkait dari mulai pemerintah pusat, daerah, lembaga dan organisasi kemanusian serta ormas - ormas yang ada dan siap membantu para korban bencana Tsunami di selat sunda khususnya Banten dan Lampung. 

(foto : CBR Riders Jakarta)

Bicara mengenai bantuan kemanusian beberapa salah satu Klub / Komunitas dari CBR Riders Jakarta Bersama Asosiasi Honda CBR (AHC) menujuh Selat Sunda di wilayah yang beberapa hari terkena Musibah Bencana Tsunami di Banten dan Lampung.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Keberngkatan 5 rider CBR Riders  Jakarta dengan  satu menggunakan R4 menujuh Selat Sunda ini di star dari Kopdaran mereka yang berlokasi di Bulungan Jakarta Selatan,  pemberangkatan di mulai dari Pukul 10:00 WIB merapat sebntar di Alun - alun Tangerang untuk bergabung dengan Klub / Komunitas CBR lainnya yang tergabung di AHC seperti CROW, CBR dan TAC untuk menujuh Selat Sunda.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Sebelum sampai di lokasi para biker's dari CBR Riders Jakarta sesampai di serang Tikum (Titik Kumpul) sejenak untuk berkumpul dengan Klub / Komunitas CBR yang tergabung di AHC lainnya  yang ada di serang Banten dan rehat sejenak  di kediaman salah satu member CBR Banten yang terletak di lokasi Komplek Koppasus Kota Serang Banten.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Di pagi harinya sabtu (29/12) CBR Riders Jakarta yang di ketuai oleh Bro Shindu bersama Klub / Komunitas CBR Lainnya yang tergabung di AHC langsung memperkemas barang Logistiknya ke mobil untuk di bawa ke lokasi Bencana Tsunami  Selat Sunda yang menimpah Banten dan Lampung.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Di Lihat dari Laman IG nya @cbr_riders_jakarta yang pada intinya Bro Shindu "memohon doa kepada rekan - rekan CBR yang tergabung di AHC agar perjalanan CBR Riders Jakarta bersama AHC menujuh lokasi bencana Selat Sunda aman sampai tujuan dan apa yang di berikan oleh kalian semua untuk saudara kita disana bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua Aammiinn." Tutup "Bro Shindu."

Sumber : Shindu Via WhatsApp

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK