NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Apr 2018 01:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 April 2018 - Kebanyakan pada umumnya para bikers kalau sedang merayakan hari jadinya apa lagi yang ke-1 bikers tersebut biasanya mengelar dengan Syukuran dan Hiburan.

Namun kali ini ada yang yang berbeda dengan Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) dihari jadi yang ke- 1 Tahun dengan melakukan Syukuran dan Menyantuni ke 35 Anak yatim beberapa hari yang lalu pada sabtu (14/04) di Villa Restu Bundo Cisarua Bogor Jawa Barat.

(Foto : HBSCJ)

Acara yang terbilang sederhana ini namun didalamnya terdapat makna yang begitu berarti bagi kita semua walaupun cuma hanya dengan syukuran dan santunan tetapi bernilai lebih tinggi untuk semuanya.

Dalam acara HBSCJ hari jadinya yang ke-1 Tahun Bro Yanuar Selaku ketum mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada Beat Streat dari berbagai daerah yang sudah menghadiri dan mendukung acara kami, semoga kebersamaan kita selalu tetap dijaga walaupun beda dari segala hal yang terpenting selalu "Satu Hati", Ungkap Ketum.

(Foto : Yanuar)

Acara yang begitu indah dan ramai walaupun dikelilingi suasana dingin dan menghantarkan kita untuk bersama sama walaupun diantara mereka berbeda tetapi selalu tetap menjaga dalam kebersamaan yang ada. Bravo Honda Beat Streat Club Jakarta semoga semakin solid dan sukses kedepannya Aamiin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK