NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Mar 2021 08:30 - Honda Community

Honda Community NTT menggelar kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-1 pada Sabtu ,27 Februari 2021 lalu.

Kegiatan yang bertema ‘Merayakan dengan Berbagi’ tersebut diikuti oleh perwakilan bikers dari komunitas HSFCI Kupang, CRK (CBR Rider Kupang), Honda CB NTT, Honda Classic Kupang, dan CRF Owner Flobamorata.

Acara diawali dengan riding bersama menuju tempat dilakukan kegiatan HCSR yakni Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus Suster Alma. Pada kegiatan ini diserahkan donasi berupa sembako dan juga masker dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tidak hanya berbagi sembako dan masker saja, selain itu para bikers juga sekaligus menjadikan kegiatan ini untuk mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada penghuni panti asuhan.

“Pada anniversary komunitas Honda NTT yang pertama ini, kami mengajak anggota komunitas merayakannya dengan berbagi kepada sesama. Komunitas Honda NTT tidak hanya melakukan kegiatan touring tetapi juga peduli dengan lingkungannya,” ujar Arditya selaku Community Development MPM Honda.

Momen anniversary ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK