NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2019 18:14 - Honda Community

Sebagai bentuk upaya kepedulian terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan pantai, puluhan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menggelar bersih pantai di Pantai Pulau Merah yang merupakan objek wisata di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur pada Minggu (30/6/2019) siang.

Acara tersebut digagas oleh Vario Club Banyuwangi (VCB Banyuwangi) dan diikuti oleh sejumlah klub lainnya yang berada dibawah naungan PVN. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai gelaran Sewindu (8 tahun) VCB Banyuwangi.

"Segabai warga negara yang baik, kita patut untuk ikut menjaga keindahan dan melestarikan keindahan alam, maka dari itu kita sebagai klub motor berisiatif untuk membersihkan sampah-sampah dan kotoran di sekitar pantai Pulau Merah, sambil refreshing dan wisata," ujar Riyanda Nurdiansyah, ketua umum VCB Banyuwangi.

Dengan adanya kegiatan bersih pantai ini, diharapkan bisa menjadi panutan beberapa klub motor lainnya, "Bagaimana caranya kita sebagai pecinta motor yang bisa menjadi panutan klub lainnya, dan kegiatan seperti ini akan kami lakukan pada setiap tahunnya," ungkapnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK