NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2017 13:45 - Honda Community

PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menyelenggarakan Honda PCX Fun Rally ditujukan untuk para anggota komunitas pembesut Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dan konsumen wilayah Banjarmasin-Banjarbaru, Minggu (19/11).

Acara ini sendiri mengusung tema ‘Let’s Enjoy Your PCX150’. Melalui acara ini Trio Motor ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX sekaligus mempromosikan tempat wisata dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati Hutan Pinus Banjarbaru.

“Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan,” kata Community Development Koordinator Trio Motor, Mustiar, Senin (20/11).

Dijelaskannya, Honda PCX Fun Rally diikuti 50 anggota komunitas PCX dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer Honda Big Wing Banjarmasin menuju Panti Asuhan Aisyah untuk melaksanakan kegiatan CSR.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Pinus Banjarbaru. Di Hutan Pinus Banjarbaru, para peserta Honda PCX Fun Rally diajak mengikuti beragam games seru untuk menjalin keakraban setiap anggota.

Setiap kelompok yang yang terlebih dahulu berhasil menuntaskan games akan diberikan award. Selain acara games dan tur keliling kota, di akhir acara para peserta disuguhi hiburan live music dan makan siang bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK