NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Dec 2018 09:15 - Asosiasi Scoopy Indonesia

Patut diacungi jempol nih PENGDA yang punya nama Asosiasi Scoopy Indonesia Pengda Jawa Timur Bali Lombok ( ASI_JATIBALOK ). Dalam rangka support program kerja Honda Community Jatim yg mengadakan HCSR serentak.ASI_JATIBALOK  bergandengan dengan warga Desa Jebreng kota probolinggo,mengadakan bakti sosial berupa bersih-bersih dan menyumbangkan keperluan  ibadah untuk masjid.

Diikuti 46 anggota perwakilan dari masing masing club yg ada di bawah naungan ASI_JATIBALOK,mereka lebih mementingkan keperluan masyarakat ketimbang nongkrong.

Minggu lalu (09/12/18) ASI_JATIBALOK mengadakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) untuk masjid terpilih dengan mengadakan bersih-bersih serta pemberian keperluan ibadah untk masjid.

Temanya "BERSIH MASJIDKU NYAMAN IBADAHKU" dimana kami juga sangat peduli pada Masjid yang sedang membutuhkan bantuan. Dan kebetulan teman-teman juga setuju jika baksos kali ini pada masjid yang membutuhkan,” bilang Fahmi dan Dian selaku Humas ASI_JATIBALOK.

Masjid terpilih yang dijadikan baksos kali ini, yaitu Masjid Al-Hidayah berlokasi di RT 6 RW 3 KEL JREBENG KIDUL KEC WONOASIH KOTA PROBOLINGGO.Yang menjadi target dari member ASI_JATIBALOK.

“Kriteria pemilihan berdasarkan masjid yang banyak umatnya, selain itu masjid yang memerlukan bantuan alat-alat sholat.

Adapun beberapa bantuan keperluan masjid yang disumbang berupa 10 Al-Quran dan beberapa alat keperluan ibadah.

“Memang tidak banyak jumlahnya, setidaknya ini langkah awal kepedulian kami pada masyarakat yang membutuhkan,dan yg paling penting adalah keinginan kita untk merubah stigma buruk masyarakat kepada Bikers.tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK