NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Mar 2018 15:41 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor sepeda motor Honda bekerjasama dengan kantor penjualannya yang berlokasi di Kota Susoh sukses menyelenggarakan kegiatan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMA N 1 Sabang, Rabu, 14 Maret 2018. Kegiatan positif ini mendapatkan respon positif dari pihak sekolah serta tingginya minat siswa/i dengan dihadiri ratusan orang siswa/i.

Berlatar belakang tingginya tingkat kecelakaan dijalan raya yang salah satu angka terbesarnya adalah berada di usia remaja, maka Tim Capella Honda terus berkomitmen dalam menyampaikan pesan-pesan Keselamatan Berkendara melalui tagline yang sedang trend saat ini, yaitu #Cari_Aman.

Pelajar yang tergolong pada usia remaja saat ini umumnya sudah mampu mengoperasikan sepeda motor dan menggunakannya sebagai alat transportasi sehari-hari ke sekolah. Pentingnya pengetahuan akan keselamatan saat berkendara harus disampaikan sedini mungkin, dengan harapan para pelajar mau menumbuhkan kesadaran mengutamakan keselamatan pada saat berkendara & menaati tata tertib berlalulintas dimulai dari diri senidri.

 “ Menggunakan perlengkapan berkendara adalah sebuah kewajiban seorang pengendara yang akan berpergian menggunakan kendaraan. Khususnya bagi pengendara sepeda motor, membiasakan pakai jaket & helm sebelum berkendara adalah tindakan pertama yang harus dilakukan. Tujuannya adalah melindungi diri dari resiko terluka apabila terjadi kecelakaan dijalan. “ Ujar Iskandar selaku Instruktur Safety Riding Capella Honda.

“ Dengan telah terselenggaranya kegiatan ini, kami berharap para siswa/i mampu membuka wawasan dan mau mengutamakan keselamatan pada saat menggunakan sepeda motor demi terwujudnya keamanan dalam berlalulintas “ Tutup wakil kepala sekolah di akhir acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK