NEWS
DETAILS
Senin, 31 Jul 2023 10:26 - Street Fire Batam

 

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar acara bertema Scoopy Fashion Ride. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berkumpulnya para pecinta gaya hidup aktif dan berjiwa muda yang mengutamakan kenyamanan dan gaya dalam berkendara tidak lupa tetap mengutamakan Cari_Aman saat berkendara.

Skutik ini telah mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen, terutama para pecinta gaya hidup yang mengutamakan kenyamanan dan fashion. Para peserta acara akan diajak untuk berkeliling kota photo Contest, Gathering, Sharing & Discuss.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor PT Capella Dinamik Nusantara, Kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang meliputi konsumen dan komunitas yang tergabung di One Heart Cummunity yang di pimpin langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

“Acara Scoopy Fashion Ride ini juga diharapkan menjadi tempat berkumpul dan berbagi pengalaman bagi para konsumen Honda. Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Honda”. Ungkap Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Kegiatan Scoopy Fashion Ride secara resmi di buka dengan pelepasan para seluruh peserta saat akan melakukan riding berkeliling Kota Batam, Dilanjutkan seluruh peserta akan berkumpul di salah satu café ternama di Batam untuk melakukan sesi photo bersama motornya di sekitar cafe, setelah itu peserta wajib memposting foto tersebut di sosial media masing - masing peserta dan Tag #honda kepri, #Hondacommunirty, #oneheartcommunitykepri, panitia sudah menyediakan hadiah menarik bagi para konsumen yang fotonya menarik. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan Gathering bersama seluruh peserta.

Setelah melakukan sesi photo contest dan gathering ada sedikit sesi sharing & discuss yang di pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap. sharing diawali dengan sosialisasi HCID kepada seluruh peserta yang hadir apa itu HCID dan apa saja keuntungan memiliki akun HCID dan juga terkait sosial media komunitas.

Roby salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa “acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan anak komunitas tetapi juga ada kegiatan rolling yang sangat seru ditambah adanya tim dari kepolisian yang mengawal kegiatan rolling nya dan juga seru seruan bersama seluruh peserta dilokasi cafe ”, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya ujar Roby salah satu peserta yang ikut dalam event Scoopy Fashion Ride.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK