NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2023 13:22 - Sumut Honda Bikers

Kuatnya ikatan persaudaraan yang terjalin diantara para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan tergambar jelas saat perayaan anniversary mereka ke-8 bertemakan “ Bersama Bersatu dalam Keberagaman “ yang berlangsung meriah pada Minggu, 22 Oktober 2023. Bertempat di Hotel Tongs Inn Deli Serdang, do’a terbaik dengan hikmat dipanjatkan para bikers untuk kemajuan HPCI chapter Medan yang diharapkan tetap dapat mempertahankan eksistensinya sebagai komunitas motor Honda yang menginspirasi.

 

Beragam aktivitas menambah kemeriahan hari istimewa Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, sebut saja rolling city mengedepankan #cari_aman bersama motor kebanggaan Honda PCX yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hdup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

 

Menunggangi skutik premium Honda PCX yang penuh pesona menjadikan iringan konvoi para bikers menjadi pusat perhatian di sepanjang perjalanan. Tidak hanya jatuh hati dengan tampilan Honda PCX, namun masyarakat juga terpukau dengan tertibnya iringan para bikers, etika berkendara yang baik, dan kepatuhan mereka pada setiap peraturan lalu lintas.

 

Selain beragam hiburan menarik yang semakin menghangatkan suasana, moment syukuran hari jadi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan ini juga dimanfaatkan para bikers dengan menggelar Musyawarah chapter Medan yang kembali memperkuat komitmen persaudaraan dan membahas kesamaan visi dan misi yang akan dilakukan untuk kedepannya.

 

Bro Fahmi, Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan mengungkapkan, sangat bersyukur peringatan anniversary ke-8 dapat terlaksana dengan lancar. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Honda dan seluruh member yang telah memberikan support pada acara syukuran kali ini. Semoga kedepannya, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan semakin berkembang dan para bikers nya semakin solid tidak terlawan.

 

“ Sangat bersyukur dapat mencapai usia 8 tahun, semoga momen ini dapat menjadikan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan semakin merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, dan bersatu dalam keberagaman menunjukkan eksistensi yang memberikan kontribusi bagi negeri yang salah satunya diwujudkan dengan ikut mengkampanyekan pentingnya mengutamakan #cari_aman saat berkendara dengan motor di jalan. “ ujar Bro Fahmi. .

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sangat mengapresiasi kuatnya persaudaraan para bikers HPCI chapter Medan hingga berhasil menginjak usia 8 tahun. Tentunya capaian tersebut tidak hanya tentang solidnya ikatan kekeluargaan para bikers, namun didukung oleh sistem kaderisasi yang sangat baik. Pihaknya berharap HPCI chapter Medan dapat menjadi garda terdepan, melangkah bersama dalam semangat sinergi bagi negeri dengan terus menjadi komunitas motor yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK