NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Apr 2020 11:45 - Honda Community

Satu lagi komunitas motor Honda lahir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara yakni Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Kendari.

Komunitas yang baru terbentuk pada 29 Februari 2020 ini memulai rangkaian acara dengan melakukan cek kesehatan seluruh member kemudian dilanjutkan dengan city rolling, bakti sosial (Baksos), pemotongan tumpeng, pemberian plakat dan juga doorprize untuk peserta yang beruntung.

Turut hadir pula klub-klub induk seperti Ikatan Motor Honda Kendari, Askomtimblan. perwakilan IMI Sultra serta beberapa komunitas lainnya.

Ketua Ikatan Motor Honda (IMH) Kendari, Wawan HS, mengatakan sangat mengapresiasi terbentuknya HAI Chapter Kendari. Lanjut ia, keberadaan HAI Chapter Kendari sendiri merupakan club kelima belas (15) dibawah naungan IMH Kendari.

“Selamat kepada HAI atas deklarasinya. Dan saya berharap hadirnya club bisa menambah teman baru, memupuk persaudaraan antar sesamanya serta bisa memberikan dampak positif untuk semuanya,” ujar Bro Wawan.

Sementara itu Ketua HAI Chapter Kendari, Muhammad Rais, mengatakan "Sejauh ini yang telah bergabung sebanyak 32 member dan akan terus membuka siapa saja yang ingin bergabung dengan ketentuan memiliki motor Honda ADV”, katanya.

Tidak hanya sebagai komunitas motor biasa, HAI Chapter Kendari juga bergerak untuk mendukung program pemerintah dalam kegiatan sosial dibidang lingkungan dan kesehatan. "Langkah pertama kami yaitu akan melakukan penghijauan, baksos, pembuatan rumah singgah. Untuk penghijauan kami akan fokuskan di daerah Konawe Utara. Karena kita tahu bersama disana banyak masalah tentang lingkungan", ujar Bro Rais.

PIC Komunitas Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan "Alhamdulillah bertambah lagi keluarga kita di Kota Kendari, semoga dapat mempererat silaturahmi antar bikers dan juga membawa dampak positif dilingkungan masyarakat Kota Kendari", tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK