NEWS
DETAILS
Selasa, 15 May 2018 14:49 - Tunas Honda Community

Salah satu chapter CB Club Lampung yang ada di Kota Bandar Lampung kemarin, Sabtu, 5/5/18 mengadakan acara merayakan ulang tahunnya yang ke-12 yang bertempat di Pantai Batu Mandi, Kabupaten Pesawaran. Acara yang dimulai dari sore hingga tengah malam ini terus didatangi oleh para bikers dari berbagai komunitas yang ada di Lampung dan bahkan dari luar Lampung.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya menjadi menu wajib di setiap acara yang diadakan oleh CB Club Lampung, seperti halnya yang dilakukan kemarin, seluruh bikers yang hadir pun diminta untuk bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan sebelum ceremonial dilakukan. Kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan juga doa bersama.

 

Terpantau dari info panitia, ribuan motor sudah masuk dalam lokasi sejak sore hingga malam hari. Para bikers pun menikmati suguhan dari CBCL Bandar Lampung dengan hiburan dangdut. Selain itu juga ada kontes modifikasi motor-motor klasik, serta tak ketinggalan lapakan barang-barang motor tua pun ada disana.
 
Dalam kegiatan ini juga CBCL Bandar Lampung melakukan aksi lelang merchandise, yang nantinya hasil lelang ini dialokasikan untuk kegiatan sosial seperti bedah rumah atau bakti sosial membantu sesama yang membutuhkan.

Selamat untuk CBCL Bandar Lampung semoga kompak selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK