Senin, 12 Mar 2018 14:28
Sumut Honda Bikers

Aksi Sosial Warnai Perayaan Ultah ke-5 Pecinta Streetfire

Tidak selamanya perayaan ulang tahun diisi dengan hura-hura dan gemerlap pesta,karena banyak yang justru memanfaatkan momentum hari bahagia tersebut dengan kegiatan positif.  Seperti halnya yang dilakukan para bikers Honda StreetFire Club (HSFC) Medan yang merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan menggelar aksi sosial yang berlangsung pada Minggu, 4 Maret 2018 lalu bertempat di Mawar Coffee yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Medan.
 
Alih-alih menggelar pesta pora, para bikers HSFC Medan justru mengadakan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Sinabung kepada seluruh pecinta Honda All New Honda Streetfire yang hadir meramaikan hari jadi HSFC Medan ini, sebut saja HSFC Deli Serdang, HSFC Ranto Prapat, HSFC Siantar, HSFC Tanah Karo, HSFC Perdagangan , HSFC Asahan, dan HSFC Labuhan Batu. Dimana hasil penggalangan dana tersebut dalam waktu dekat akan diserahkan langsung oleh para bikers dengan mengunjungi salah satu camp pengungsian korban Sinabung yang ada di kawasan Tanah Karo Berastagi. 
 
Perayaan ulang tahun kali ini juga ditandai dengan konvoi puluhan bikers HSFC Medan berawal dari kantor Indako Trading Coy di Jl. Pemuda Medan menuju lokasi acara berlangsung. Suasana juga semakin hangat dengan hiburan musik yang mengundang para bikers untuk bergoyang.
 
Bro Vidro selaku Ketua HSFC Medan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya perayaan ulang tahun komunitas tercinta mereka yang ke-5. “ Dapat berbagi kepada sesama menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi kami, apalagi jika dilakukan di hari istimewa ulang tahun HSFC Medan yang ke-5. Semoga niat baik kami ini dapat bermanfaat mengurangi beban para korban erupsi Sinabung sekaligus memberikan berkah kepada komunitas kami agar senantiasa solid, semakin berkembang, terus membudayakan safety riding dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, “ ujar Bro Vidro. 
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa eksistensi HSFC Medan di tengah masyarakat semakin jelas terlihat. Apalagi saat ini sudah memasuki usia yang ke-5 tahun, tentunya sudah banyak sekali cerita dan pengalaman yang menghiasi perjalanan mereka sebagai salah satu komunitas pecinta sport juara Honda All New Honda CB150R Streetfire.
 
“ Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menjadikan hari ulang tahun menjadi lebih istimewa, dan kami sangat berbangga dengan aksi sosial yang dilakukan para bikers dari HSFC Medan, karena ini semakin membuktikan bahwa komunitas motor tidak selalu identik dengan jalanan dan modifikasi kendaraan, namun banyak hal positif lainnya yang dapat dilakukan dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap apa yang dilakukan HSFC Medan dapat menginspirasi komunitas motor lainnya,” ujar Gunarko Hartoyo.
 
Pada kesempatan berbeda Leo Wijaya, Direktur Indako Traing Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi keberadaan dan sepak terjang HSFC Medan selama bergabung dalam keluarga besar Sumut Honda Bikers, terutama pada usia ke-5 ini juga telah memiliki cukup banyak chapter yeng tersebat di wilayah Sumut, dan hal tersebut pastinya sangat membanggakan.
 

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 12 Mar 2018 14:28
Sumut Honda Bikers

Aksi Sosial Warnai Perayaan Ultah ke-5 Pecinta Streetfire

The Last of us
Rabu, 14 Feb 2018 15:44
Sumut Honda Bikers

Bertekad Budayakan Safety Riding, Socmed Rayakan Ultah Kedua

The Last of us
Rabu, 09 Nov 2016 09:34
Sumut Honda Bikers

Rayakan Ultah ke-6, CBR Club Medan Kukuhkan Pengurus Baru

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK