NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Sep 2017 09:06 - Honda Community

Hari ulang tahun RCC (Riau CBR Club) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 dirayakan sedikit berbeda tahun ini, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-6 ini mereka menggelar syukuran ditengah berlangsungnya ajang Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera di Ngarai Sianok Bukittinngi (26/8/2017).

Turut disaksikan para bikers dari klub/ komunitas lain se-Sumatera, tidak tanggung-tanggung, momen bersejarah ini dimanfaatkan RCC dengan sengaja menghadirkan sekitar 55 orang anggotanya, tentu saja kehadiran mereka menjadikan ajang HBD ini lebih semarak, meski sempat diguyur hujan cukup lebat.

 

Seremonial perayaan ulang tahun RCC ditandai dengan pemotongan tumpeng di atas panggung bersama perwakilan anggota HOBIKU (Honda Bikers Pekan Baru), yakni PETIC, HTML, Triple C dan HVC. Selesai mengikuti rangkaian acara HBD, rombongan RCC lanjut menghadiri kopdar gabungan di area Jam Gadang Bukittinggi. Disini mereka bersilaturahmi dengan CSCS (CBR Series Club Sumbar) dan Rider CBR Bengkulu.

Dari Jam Gadang, mereka melanjutkan dengan acara internal di Rumah Gadang Puri Chalali, Koto Tangah Tilatang Kamang, Agam, Sumatera Barat. Disini mereka isi dengan forum diskusi ringan untuk konsolidasi internal guna memperkuat kebersamaan. Selain itu, mereka menyempatkan gelar Do’a bersama untuk Almarhum Bro Agus Meri, salah satu anggotanya yang telah berpulang ke Rahmattullah, dimana hari kelahirannya juga tanggal 26 Agustus.

Keesokan harinya rombongan RCC ini melanjutkan kebersamaan mereka menikmati objek wisata alam Lembah Harau Payakumbuh. Mereka manfaatkan dengan berpoto bersama, sekaligus melakukan sesi pelantikan 4 orang anggota baru di lokasi yang terkenal dengan deretan tebingnya yang unik dan memukau.

“Terima kasih atas semua support, baik materi, tenaga, pikiran dan semangat dari seluruh anggota RCC, semoga terus eksis dan menjadi yang terbaik. Tetap semangat, rendah hati, respect dan berjuang, semoga kekeluargaan ini terus terjaga,” ujar Bro Ma’ruf selaku Pembina RCC.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK