Rabu, 09 Nov 2016 09:34
Sumut Honda Bikers

Rayakan Ultah ke-6, CBR Club Medan Kukuhkan Pengurus Baru

Para pecinta sport premium Honda yang tergabung dalam CBR Club Medan menggelar perayaan ulang  tahunnya yang ke-6 pada Sabtu, 5 November 2016. Kegiatan yang berlangsung di Ten Coffee Jl. Imam Bonjol Medan ini sekaligus sebagai pengukuhan pengurus baru CBR Club Medan periode 2016-2017 yang diharapkan akan membawa kemajuan bagi komunitas yang memiliki kurang lebih 130-an member ini. 
 
Kemeriahan ulang tahun CBR Club Medan semakin bertambah dengan sajian hiburan band lokal Medan yang melantunkan sejumlah lagu mengiringi kebersamaan keluarga besar CBR Club Medan yang sedang berbahagia merayakan hari jadinya. 
 
Bro R Man selaku ketua CBR Club Medan yang baru mengungkapkan sangat bersyukur perayaan ulang tahun CBR Club Medan yang ke-6 ini dapat berjalan dengan lancar. Tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya Indako Trading Coy yang telah bayak mendukung terselenggaranya acara ini. 
 
“ Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, kami berharap CBR Club Medan dapat menjadi komunitas yang terus berkembang, semakin banyak lagi pecinta Honda CBR yang ikut bergabung,  tetap solid, dan menjadi salah satu komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan selalu mengedepankan keselamatan saat berkendara. “ ujar Bro R Man
 
CBR Club Medan sendiri berdiri pada tahun 2010 dan berdomisili di Medan dan sekitarnya. Komunitas yang awalnya berjumlah 9 orang ini terbentuk secara tidak sengaja, Berawal dari saling chit chat beberapa anggotanya di dunia maya, kahirnya diputuskan untuk mengadakan kopi darat. Sebagai satu-satunya komunitas honda CBR di kota Medan, CBR Club Medan dapat disebut sebagai pelopor dari penggemar sport CBR  di kota Medan.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang turut menghadiri acara tersebut mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dengan CBR Club Medan yang dapat menjaga kekompakan dan selalu menjunjung tinggi safety riding dalam setiap kesempatan. Tentunya hal ini dapat memberikan inspirasi positif kepada masrakat untuk lebih menyadari akan pentingnya menghargai keselamatan. 
 
“ CBR Club Medan merupakan salah satu komunitas sport Honda yang memiliki eksistensi yang cukup baik. Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaan teman-teman CBR Club Medan terhadap Sport Premium Honda CBR. Tentunya kami berharap CBR Club Medan akan tetap eksis dan memiliki kebanggaan pada Honda CBR sebagai sport premium pilihannya” ujar Gunarko

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 08 Nov 2018 10:04
Sumut Honda Bikers

Bukti Eratnya Persaudaraan, CBR Club Medan Rayakan Ultah ke-8

The Last of us
Senin, 12 Mar 2018 14:28
Sumut Honda Bikers

Aksi Sosial Warnai Perayaan Ultah ke-5 Pecinta Streetfire

The Last of us
Rabu, 14 Feb 2018 15:44
Sumut Honda Bikers

Bertekad Budayakan Safety Riding, Socmed Rayakan Ultah Kedua

The Last of us
Rabu, 09 Nov 2016 09:34
Sumut Honda Bikers

Rayakan Ultah ke-6, CBR Club Medan Kukuhkan Pengurus Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK