NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Apr 2016 17:10 - Honda Community

 

Perayaan hari jadi bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan para pecinta Honda BeAT yang tergabung dalam Republik BeAT Indonesia (RBI), yang pekan kemarin baru merayakan hari jadinya ke-4 (23/4). Berpusat di Gedung BHHH Komplek Panorama, Lembang, Bandung, Jawa Barat, berbagai acara dikemas dengan cukup apik dan meriah.

Dalam perayaan kali ini juga bertepatan dengan perayaan ultah Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung selaku tuan rumah yang ke-7 dan Sadudulur BeAT Jawa Barat (SBJB) yang juga ultah ke-4. Tidak ketinggalan, demi memajukan visi dan misi komunitas juga digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) RBI yang membahas tentang agenda kedepannya.

"Kedepannya, semoga klub Honda BeAT yang bernaung di RBI bisa semakin dewasa dan berkembang lebih positif. Selama ini kami aktif berkomunikasi dengan menggunakan sosial media dan baru kali ini kami bisa berkumpul dan bertatap muka langsung," ujar Adi Heryadi, Ketua RBI dari BeAT Matic Club (Ternate) yang dikutip dari motorexpertz.com.

Kegiatan yang dilakukan saat perayaan ini sarat dengan kegiatan sosial, seperti bakti sosial berupa penebaran benih ikan sebanyak 1300 ekor di Teras Cikapundung, Bandung, serta kampanye memerangi Narkoba. Khusus untuk kegiatan perang terhadap Narkoba, RBI bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tercatat 130 klub BeAT dan diikuti sekitar 2000 motor Honda BeAT memeriahkan acara ini, di antaranya ada yang riding jauh dari Papua, Gorontalo, dan Palu menuju Kota Kembang Bandung.

Foto: Ismet (motorexpertz.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK