NEWS
DETAILS
Senin, 29 May 2017 06:31 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Hallo brother...!! bagaimana kabar nie..?? Puasa masih lancar to...harus semangat kayak teman-teman JTMC dalam memperingati hari jadinya dengan melaksanakan kegiatan Wisata Religi dengan menyambangi salah satu Pondok pesantren Hidayatullah dengan mengusung tema "Bikers Wisata Religi dan Buka Puasa Bersama.

kali ini sangat berbeda kegiatan anniversary JTMC dari biasanya lebih banyak mengusung Party Music kali ini teman teman JTMC sengaja membuat kegiatannya seperti ini guna menjalin silaturahmi antar Club yang ada di Jayapura dan sesuai dengan moment Bulan Puasa jadi kami sangat merasa kalau kegiatan seperti ini sangat pantas dan baik dilaksanakan Ucap Bang Rahman Ba selaku ketua JTMC.

Pihak Pondok pesantren juga sangat senang dan bahagia karena masih banyak anak muda atau komunitas yang lebih memperhatikan dari sisi sosial dari pada hanya sekedar Hobby, dan kami merasa kaget atas besarnya antusias teman teman Komunitas Motor yang ikut hadir di kegiatan ini.

setelah pemberian bantuan berupa sembako dan materi lanjut dengan pembacaan doa dan pemotongan Tumpeng guna memperingati Hari jadi Club JTMC yang ke 15th. dan lanjut dengan kegiatan buka puasa bersama.

Proud to be Honda Community.

JTMC Peduli

PHMJ One Heart

FKMJ Bikers bersatu 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK