NEWS
DETAILS
Senin, 01 Apr 2024 18:59 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Komunitas Honda Stylo Bengkulu dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) pada, Minggu 31 Maret 2024 subuh kemarin malam menggelar Sahur on the road (SOTR).

Sahur on the road kemarin ini. Diikuti kurang lebih sekitar 15 orang para komunitas motor Honda yang tergabung di PamHob. STOR kali ini menyasar ke orang - orang yang ditemui di pinggir jalan, mulai dari para tukang sayur, pemulung, tunawisma dan anak jalanan yang ada di seputaran jalan protokol mulai dari simpang pagar dewa sampai ke simpang skip. 

"Jadi kali ini para komunitas Honda Stylo dan PamHob selain menggelar makan sahur bersama juga menggelar Sahur on the road," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra.

Semementara itu, Ketua Paguyuban Motor Honda Bengkulu, Muhammad Tri Ramadani mengungkapkan bahwa selain berbagi makanan. Mereka berkonvoi di jalanan dan jika menemukan warga misalnya tukang sayuran pagi hari, pemulung atau tunawisma dan anak jalanan, mereka akan berhenti dan memberikan makanan sahur.

"Jadi, sebenarnya ini adalah kegiatan ibadah sekaligus kegiatan sosial yang bisa menumbuhkan jiwa empati kepada sesama. Baik itu sesama anggota PamHob dan juga orang lain," terang Rama.

Rama menambahkan untuk Sahur on the road yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu berkerjasam dengan para komunitas Honda Stylo dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu ini sedikitnya, membagikan sekitar 30 pack makanan siap santap yang kita bagikan secara berkeliling.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK