NEWS
DETAILS
Selasa, 19 May 2020 01:45 - Paguyuban Honda Bengkulu

 

BENGKULU,- Paguyuban Motor Honda Bengkulu melakukan kegiatan pelelangan barang-barang kesayangan mereka, Sabtu (9/5/2020), pukul 20.00 WIB, Paguyuban Motor Honda Bengkulu sudah melakukan pelelangan barang melaui akun sosial media, dari pelelangan yang telah dilakukan tersebut terkumpul sebanyak Rp. 1.115.000,- yang mana hasil dari pelelangan tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan di wilayah Kota Bengkulu.

Sementara itu, Paguyuban Motor Honda Bengkulu bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dalam menyalurkan donasi untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang saat ini terdampak kondisi seperti ini. Dan juga kita lihat banyak masyarakat yang pekerjaannya harus tertunda sehingga masih perlu uluran bantuan. "Semoga bantuan donasi ini menjadi kebaikan dan  menjadi berkah untuk Paguyuban Motor Honda Bengkulu".

Hal ini merupakan wujud kemanusiaan dan kepudulian Paguyuban Motor Honda Bengkulu terhadap kondisi saat ini, dimana masyarakat masih banyak yang belum menerima bantuan dari pemerintah daerah. Serta mengajak semua pihak dan komunitas lainnya untuk ikut berpartisipasi dan turut memberikan uluran bantuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK