NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jul 2018 15:34 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Sepeda motor yang awal mulanya bermanfaat sebagai sarana transportasi lambat laun merangkak menjadi gaya hidup dari masyarakat. Melalui modifikasi, sepeda motor ditambahkan berbagai fitur dan desain baru yang mampu menambah nilai estetika maupun peforma dari sepeda motor itu sendiri. Melihat maraknya modifikasi sepeda motor skutik besar, Honda memfasilitasi minat dari pengguna sepeda motor skutik di tanah air salah satunya dengan kehadiran Honda PCX 150. 

Erwan Buhori merupakan salah satu modifikator sepeda motor Honda PCX 150 di Kota Bengkulu. Erwan mengungkapkan bahwa awalnya dimulai dari angan-angan untuk memiliki dan memodifikasi Honda PCX 150 sampai pada akhirnya Erwan memutuskan untuk membeli dan langsung memodifikasi Honda PCX 150 miliknya. Erwan mengungkapkan bahwa ada banyak sekali pilihan untuk memodifikasi Honda PCX 150 miliknya, mudahnya pencarian part modifikasi juga menjadi salah satu alasan Erwan untuk mewujudkan angan-angannya. Seusai memilih desain dan tampilian sesuai keinginan, proses modifikasi pun tidak memakan waktu yang lama. Erwan mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu kurang lebih selama 4-5 jam untuk proses modifikasi motor kesayangannya tersebut. Adapun bagian yang ditambahkan Erwan pada Honda PCX 150 miliknya adalah Scooter Backrest, End Cap Muffler, Windshield, Side Box dan Spion depan.

“Berkendara dengan Honda PCX 150 sangatlah nyaman. Selain tampilannya elegan dan sempurna, penyematan Scooter backrest dan desain jok motor yang ergonomis membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara jarak dekat maupun jauh. Bagasi sepeda motor yang besar ditambah dengan penyematan Sidebox mempermudah pegendara membawa barang-barang untuk berpergian dalam waktu yang lama” ungkap Erwan. 

Honda PCX 150 tidak hanya menemani Erwan ketika berkendara jarak jauh saja, tetapi Erwan juga menggunakannya dalam keperluan sehari-hari. Erwan yang mempunyai warung Bakso Solo Erssa di Lingkar Barat sangat terbantu dengan adanya Honda PCX miliknya. Bagasi yang besar membuat Erwan mampu membawa barang dan keperluan warung dengan efisien sehingga tidak perlu bolak-balik untuk mengambil barang dari rumah ke toko.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK