NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Aug 2018 14:26 - Honda Community

Awal tahun lalu tanpa ragu pabrikan helm Arai memperkenalkan produk terbarunya  RX-7V RC, yang dikatakan puncak teknologi dari heml yang pernah dibuatnya.

Alias bisa dikatakan helm RX-7V RC paling canggih yang pernah dibuat Arai, baik dari bahan maupun fitur yang dimiliki.

RX-7V RC mengadopsi teknologi VAS (Variable Axis System) yang menawarkan area cangkang yang lebih besar dan lebih halus di atas ambang batas spesifikasi SNELL.

Selain itu helm tersebut jugamengadopsi sistem diffuser baru berukuran 20mm lebih panjang yang difungsikan untuk meningkatkan aerodinamika.

Sistem angin juga menyempurnakan sistem Air Wing pada helm tersebut yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas dari versi sebelumnya.

Efesiensi intake ini diklaim Arai pada laman resminya lebih besar 19% dari versi lama.

Dan ventilasi ini punya tiga fitur pilihan tertutup, setengah terbuka dan terbuka penuh tetapi juga membantu meningkatkan penyegelan yang mengurangi kebisingan angin dan dan masuknya air.

Bicara bahan Arai RX-7V RC didukung dengan teknologi CFC (Carbon Fiber Composite).

Teknologi eksklusif yang dikembangkan secara internal oleh Arai untuk helm tipe-tipe premiumnya dengan menggunakan serat karbon yang sama digunakan pada pesawat terbang komersial.

Tentu saja bahan tersebut juga digabungkan dnegan racikan rahasia resin milik milik Arai yang membuatnya lebih kuat.

Kepedulian Arai terhadap keselamatan konsumenya juga dibuktikan dengan ditingkatkan kekuatannya lapisan dahi tanpa menambah tebal apalagi berat.

Kecanggihan helm ii semakin komplit dengan penggunaan pelindung  kaca/visor VAS MAX uyang dilengkapi dengan insert Pin anti-kabut dan bisa dipasang sesuai kebutuhan.

 

 

Sumber : www.araihelmet.eu

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK