NEWS
DETAILS
Senin, 27 Aug 2018 12:33 - Surabaya Honda Community

Aura positif Honda CB150R dan Honda CBR250RR memang menyedot perhatian penggemar sport di Indonesia. Terlebih dengan hadirnya varian terbaru dari Honda CB150R dan CBR250RR yang telah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu.  Setelah road to Jatim dengan pendaratan pertama di Malang kali ini giliran warga Kediri yang menyambut hangat hadirnya varian terbaru dari Honda CB150R dan Honda CBR250RR ini yang bakal meramaikan pasar sport naked dan sport faring di Indonesia.

Mengambil latar GOR Jayabaya Kediri peluncuran varian terbaru sport naked dan sport faring ini diadakan pada 25 Agustus 2018. Peluncuran cukup meriah degan hiburan yang telah disiapkan antara lain yakni: sales & exhibition, gathering komunitas Honda CB150R, ride barber and gentleman ride, hiburan musik serta gak ketinggalan hiburan tradisional jaranan pun disuguhkan kepada warga Kediri.

"Dengan hadirnya varian baru dari honda ini yaitu Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR250RR dapat memenuhi keinginan para pecinta honda sport Jawa Timur " ujar Suwito M selaku presiden direktur PT MPM Distributor.

Salah satu pengunjung yang ikut merasakan riding experience new Honda CB150R StreetFire , Azmi mengatakan exselerasinya cepat,
enak , riding position pas.

Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK