NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Aug 2018 11:46 - Surabaya Honda Community

Masih di Kediri gaes.


Kali ini akan mimin ulas kegiatan Honda Comunity Jatim di Kediri. MPM Distributor bersama Honda Community Jatim menggelar Vario Goes to Campus, dimana dalam agenda tersebut terdapat pengenalan tentang teknologi ciamik New Vario 150 yang sangat bersahabat dan sangat mendukung mobilitas kawula muda yang tinggi.

Agenda kali ini diadakan pada 4 Agustus 2018 kemari di Loji Cafe Kediri. Diikuti oleh komunitas Vario serta Mahasiswa/i yang memiliki mobilitas tinggi dan cocok dengan kecanggihan New Vario 150. Mahasiswa/i SHE Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan Kediri danVAC Kediri sangat antusias dengan acara kali ini. Selain itu turut pula Hadir BNN Kota Kediri dalam rangka Hari Anti Naroba oleh Kompol Indrayati.

Mereka dikenalkan akan bahaya serta efek buruk jangka panjang yang diterima akibat menggunakan narkoba. Perlu diketahui bahwa kaum muda/i sekarang sangat rentan terjerumus dalam bahaya narkoba, oleh karena itu MPM Distributor turut mendukung gerakan anti narkoba serta mensosialisasikan bahaya narkoba.

Talkshow berjalan menarik dengan komunikasi 2 arah dari Kompol Indrayanti dengan peserta Vario Goes to Campus serta ada hadiah menarik diberikan bagi yang berhasil menjawab pertanyaan dari Kompol Indrayati.

Selain itu gerakan kampanye keselamatan berlalulintas dengan tagline #CaRi_aMaN diberikan kepada peserta. Dimana tujuan dari kampanye tersebut sangat berarti pula untuk kawula muda yang sering berkendara dijalan raya dengan memperhatikan rambu-rambu keselamatan dalam berkendara.

Disampaikan dengan model talkshow membuat peserta antusias apalagi ketika ada hadiah menarik bagi mereka yang beruntung.

Ditambah lagi peserta bisa menjajal New Vario 150 yang telah disiapkan untuk merasakan performa hingga handling yang ciamik dari motor yang beberapa bulan lalu dirilis.

Tak lupa hiburan musik akustik mengiringi mereka dalam gathering Mahasiswa/i bareng komunitas motor vario. Serta tapping card/check point Honda Community ID bagi mereka yang sudah memilikinya.
Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK