NEWS
DETAILS
Selasa, 22 May 2018 20:34 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes 

Hampir keselip nih event yang diadakan oleh MPM Distributor di Kota Rego - Kota 1001 Goa.  Yuph bertajuk Jelajah Kota MPM Distributor  mengadakan event untuk penggila Honda Supra dengan gen terbaru.  Bagaimana tidak si GTR ini masih kalah pamor dengan kerabat K56nya yang lain.  Desain sporty-nya gak kalah yahud dengan kerabatnya namin memberikan kenyamanan berkendara yang suip pokoknya.

Dengan titik start dari MPM Motor Ponorogo sebanyak 50 peserta yang terdiri dari penggila/komunitas motor Supra dan konsumen, berkumpul ,berdo'a dan diberi pengarahan sebelum melakukan city ride. 

Selanjutnya peserta diajak untuk menikmati udara Kota Reog dengan berkeliling untuk merasakan performa serta kenyamanan berkendara dengan Honda Supra GTR 150. Lalu lintas yang cukup menguras pikiran tak dirasakan oleh peserta karena terhipnotis dengan kenyamanan berkendara yang diberikan.  Tak lupa performanya patut diapresiasi lo dengan power yang cukup tinggi serta torsi yang tinggi pula, lalu lintas yang padat dapat digilas dengan tarikan yang responsifnya. 

Menginjak siang hari peserta diarahkan untuk beristirahat serta berbagi pengalaman yang dirasakan selama city ride di Kota Reog di Warung Sate Ayam Lego yang menyuguhkan kuliner khas yang tak kalah lezat dan nyam nyam yakni Sate Ayam Ponorogo.  Setelah cukup beristirahat peserta digiring untuk menguji kehandalan Hobda Supra GTR 150 dengan ngetrip cukup panjang menuju Kota 1001 Goa yakni Pacitan. 

Dengan melintasi pedesaan, perkampungan dengan intensitas lalu lintas yang tak kalah padatnya namun dilibas abis dengan keunggulan Honda Supra GTR 150 ini.  Rasa lelah dan penat yang dirasakan peserta, terhipnotis dengan kenyamanan berkendara yang disuguhkan oleh Honda Supra GTR 150 ini. 

Sekian

#CaRi_aMaN

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK