NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 May 2021 09:49 - Honda Community

Kegiatan mulia dilaksanakan CRF 150L Semongko (25/4). Komunitas Honda CRF150L dengan anggota dari berbagai kota dan kabupaten di Jatim ini mengadakan acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) bertitel CRF150L Semongko Berbagi

“Kita menyisihkan sedikit rizki dari temen-teman CRF150L Semongko untuk kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan rasa syukur, memberikan harapan baru dan meningkatkan tali persaudaraan,” kata Zay selaku Humas CRF150L Semongko.

Panti Asuhan Al Mubarok Kebonsari RT5 RW 2 Candi Sidoarjo menjadi tempat CRF150L Semongko Berbagi. Acara dimulai dengan Ngaji Bareng lanjut dengan ceramah agama. Seluruh members dan keluarga CRF150L Semongko juga para anak yatim piatu dan pengurus panti ikut dalam kegiatan Ngaji Bareng dan ceramah agama ini.

Ketika waktu berbuka tiba, seluruh members dan keluarga CRF150L Semongko juga para anak yatim piatu dan pengurus panti berbuka bersama. Kemudian penyerahan donasi.

Sumbangan yang diberikan dalam CRF150L Semongko Berbagi  ini berupa sembako. Dari minyak goreng, beras, telur, mie instan.

Donasi tak terbatas dari member CRF150L Semongko. Ibu-ibu dari istri para member juga ikut menyumbang di CRF150L Semongko Berbagi

“Untuk ibu-ibu istri para members CRF150L Semongko memberikan uang tunai ke masing-masing anak yatim di Panti Asuhan Al Mubarok Kebonsari. Juga ada yang memberikan kitab Al Quran untuk mengaji,” tambah Zay.

Setelah sholat magrib, CRF150L Semongko melanjutkan kegiatan internal dengan rapat membahas rencana event dan bikin trabas CRF se-Jatim setelah lebaran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK