NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Aug 2020 12:22 - Honda Community

Bertambah sudah usia dari klub ataupun komunitas garuk tanah dengan nama CRF JAC (Jakarta Adventure Club) menggelar perayaan Anniversary ke-2 tahunnya dengan syukuran dan tiup lilin bersama-sama.

Acara perayaan Anniversary ke-2 tahun dengan cara syukuran dan tiup lilin ini di gelar di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan bertepatan diacara Kopdargab HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta Featuring KaFC ( Karisma Fans Club) dan HSRC (Honda Spacy Riders Club) pada Jum'at (24/07) malam.

Klub ataupun komunitas yang terlahir dan berdiri pada tgl 21 Juli ini akhirnya merayakan syukuran dan tiup lilin bersama-sama para bikers dari ketiga masing-masing klub ataupun komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti HAI Jakarta, KaFC dan HSRC.

Bro Prasetya selaku Ketum dari klub ataupun komunitas CRF JAC bersama ke 20 anggotanya hadir dan ikut meramaikan acara syukuran dan tiup lilin Anniversary ke-2 tahun klubnya di acara Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC.

Dalam perayaan syukuran dan tiup lilin Bro Prasetya selaku ketu CRF JAC menyampaikan sedikit ucapan dan beberapa pesan lainnya dalam sambutan di acara kopdar tersebut.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir terutama pada PIC Honda Community Wahana, Pembina dan Presidium AHJ beserta para bikers lainnya dari ke tiga masing-masing klub ataupun komunitas dari mulai HAI Jakarta, KaFC dan HSRC," ujar Bro Prasetya.

Beliau juga menambahkan "Kami dari CRF JAC minta maaf terlalu ngeyel, terlalu frontal habis mau gimana lagi ini cara kami supaya bisa bertemu dengan rekan- rekan HAI Jakarta, KaFC dan HSRC untuk tiup lilin kami yg ke-2 dan kalau pun kami undang juga belom tentu teman-teman bisa dateng diacara kami nanti, hal ini dikarenakan kami rayakan di gunung yg notabene medan jalan terlalu berat dan beresiko lebih baik kami yang hadir di acara kopdargap saat ini," tutup Brader Prasetya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK