NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Dec 2018 05:53 - Honda Community

Menjelang tutup tahun, Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak media dan blogger lakukan fun rally sambil aksi sosial di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/23).

Turing bertema 'Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Blogger ' ini diikuti belasan jurnalis dan blogger gunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza.

Tidak sekadar turing, pada kegiatan ini Wahana ajak Media dan Blogger melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal.

Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana untuk berikan bantuan renovasi total untuk berikan kenyamanan murid yang bersekolah.

"Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing.”

“Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah," jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin.

Ditambahkannya pada saat sambutan pembukaan, untuk dapat menjaga renovasi dengan baik sehingga dapat berikan suasana belajar yang nyaman.

Dalam acara serah terima ini, media dan blogger juga diajak untuk membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Turing bersama media merupakan agenda rutin yang dilakukan Wahana, dengan dukungan Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK