NEWS
DETAILS
Senin, 23 Apr 2018 13:17 - Honda Community

Bro, bagi anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, berikut akan kami sampaikan lokasi turing yang terjangkau yang tentunya enggak jauh dari Jakarta.

Dan yang lebih penting, lokasi turing ini bisa dilakukan pulang hari.

Jadi bagi peserta yang besoknya harus melakukan kegiatan, enggak perlu khawatir kan jadinya.

Berikut daftar lokasi turing yang coba kami rangkum dari berbagai sumber.k ini. Apa saja? Ini dia.

1. Puncak

Puncak, Bogor, Jawa Barat, masih menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Letaknya yang tak jauh dari Jakarta membuat banyak pengendara yang ingin touring ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kawasan Puncak juga menawarkan udara sejuk. Hal itu turut membantu meredakan rasa lelah dan menyegarkan pikiran.

Puncak juga menawarkan jalur berkelok-kelok dengan jalan naik-turun. Ini memberikan pengalaman berkendara menarik.

2. Sawarna

Sawarna sebagai destinasi menarik untuk touring. Terletak di Provinsi Banten, lokasi pantai ini menjadi destinasi banyak rider untuk kegiatan touring.

Jaraknya dari Jakarta hampir 200 km. Kawasan pantai itu juga menyajikan pemandangan menarik ala pantai selatan Pulau Jawa.

Akses jalan menuju Sawarna pun menarik untuk dilalui. Ke Sawarna, Anda akan disuguhkan jalur berkelok-kelok, naik-turun yang membuat pengalaman perjalanan semakin menarik.

3. Bandung

Di Bandung juga banyak wisata menariknya, terutama di Kabupaten Bandung.

Misalnya di Bandung Selatan. Di sana banyak wisata menarik. Suasananya yang hijau, sejuk dan banyak pohon pinus membuat kawasan wisata di Bandung Selatan turut menjadi destinasi favorit.

Di sana ada wisata Situ Patenggang, sebuah danau yang menawarkan udara sejuk dan nyaman. Berwisata ke sana cukup menyegarkan pikiran.

Rute menuju kawasan wisata itu mudah dijangkau.

4. Ujung Genteng

Mau pilih wisata pantai? Ujung Genteng di Kabupaten Sukabumi bisa menjadi pilihan selanjutnya. Pantai ini juga cukup cantik.

Berjarak sekitar 200 km dari Jakarta, pantai ini juga menjadi destinasi menarik untuk touring. Lelah akan terbayar sesampainya di pantai itu.

5. Pelabuhan Ratu

Destinasi menarik selanjutnya adalah kawasan Pelabuhan Ratu. Banyak bikers juga yang menjadikan kawasan ini sebagai tujuan touring.

Jaraknya yang tak sampai 200 km dari Jakarta membuat bikers memilih kawasan ini sebagai lokasi tujuan touring. Menuju Pelabuhan Ratu pun akan disuguhkan perjalanan menarik dengan jalur yang tak terlupakan.

6. Pangandaran

Cari destinasi wisata yang sedikit lebih jauh? Coba ke Pangandaran. Pangandaran adalah salah satu wisata favorit di pesisir selatan Jawa Barat.

Jaraknya memang cukup jauh dari Jakarta. Perjalanan menuju Pangandaran dari Jakarta harus menempuh jarak lebih dari 300 km.

Dari Jakarta, untuk menuju Pangandaran membutuhkan waktu sekitar 12 jam tergantung situasi dan kondisi.

Selain wisata pantai, loe juga bisa mampir ke Green Canyon. Green Canyon merupakan destinasi wisata yang dekat dengan Pantai Pangandaran dengan jarak kurang lebih 30 km.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK