NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Nov 2022 08:19 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Sinergi Bagikan Helm untuk #Cari_Aman

Jayapura - Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat bersinergi dengan kepolisian, dan komunitas membagikan helm pada pengedara sepeda motor di jalan. Pembagian ini juga sebagai implementasi edukasi safety riding untuk tetap #Cari_Aman.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan helm merupakan salah satu perlengkapan utama bagi pengendara sepeda motor. Oleh karenanya, Astra Motor Papua dan berbagai pihak coba mendorong masyarakat untuk tertib berkendara.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm. Bagaimanapun helm adalah perlengkapan utama yang diperlukan pengendara sepeda motor," kata Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengungkapkan pihak Astra Motor Papua akan terbuka berkolaborasi dengan siapa saja, instansi mana saja untuk memberikan edukasi safety riding. "Selain secara teori kami juga coba langsung memberikan helm, sebagai bentuk kampanye #Cari_Aman," ujar Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK