NEWS
DETAILS
Senin, 23 May 2022 11:15 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Honda CB150X Urban Explorer Touring, Jelajah Pantai Pasir Dua

 

Jayapura--Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat mengajak Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) menjelajah keindahan alam di Papua. Bertajuk Honda CB150X Urban Explorer Touring, kali ini menyusuri Pantai Pasir Dua, pada Minggu (22/5).

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan dalam Honda CB150X Urban Explorer Touring kali ini, bersama dengan SHSCJ mencoba mengeksplor alam Papua yang masih asri. Salah satu kawasan pantai yang menjadi daya tarik di Papua.

“Kita tahu Papua terkenal dengan keindahan alamnya, kami mengajak SHSCJ untuk menjelajah alam di Papua. Honda CB150X Urban Explorer Touring ini juga sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan dengan rekan komunitas,” ucap Adedia.

Dia mengatakan selain kegiatan touring setelah menjelajah Pantai Pasir Dua, finish di Caffe D’ATAS. Kegiatan diisi dengan games, dan kuis berhadiah. “Kami berharap sinergi dengan rekan-rekan komunitas ini tetap terus terjaga. Selain SHSCJ, kami pastinya juga menjaga sinergi dengan komunitas Honda lainnya,” ujarnya.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengungkapkan dalam touring ini melewati berbagai kontur jalan. Para peserta touring dengan kendaraannya menikmati sensasi tersebut.

“Para peserta dari SHSCJ menikmati kegiatan ini. Honda CB150R Streetfire ini memang tangguh untuk menjelajah berbagai medan. Dalam kegiatan ini juga memperhatikan protokol kesehatan yang ketat pastinya,” ucap Oging.

Oging juga mengharapkan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk komunitas dapat terus terjaga. Menurutnya berjalannya Astra Motor Papua hingga saat ini, tidak lepas juga berkat dukungan dari para anggota di komunitas.  

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK