NEWS
DETAILS
Senin, 22 Nov 2021 13:17 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Honda Motor Jayapura Genap berumur 10 tahun atau satu Decade ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi para pengurus dan member club / komunitas Honda yang ada di Kota Jayapura.  Paguyuban Honda Motor Jayapura berupa wadah Club/komunitas Motor di jayapura yang menaungi Club/komunitas motor Honda sekitar 14 Club/komunitas motor Honda yang dari berbagai tipe motor Honda Mulai dari yang classic sampe type motor Honda terbaru.

Selain sebagai wadah club/komunitas motor Honda Jayapura, Paguyuban Honda Motor Jayapura juga sering melakukan aksi social mulai dari memberikan bantuan ke para korban bercana alam sampai bantuan pembangunan tempat tempat ibadah yang ada di Papua Jayapura, untuk kali ini bentuk kegiatan social Paguyuban Honda Motor Jayapura dalam merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun kami membangun taman baca yang bertempat di Kampung Skow Mabouw salah satu kampong yang ada di daerah pesisir kota Jayapura. Bantuan ini kami berikan karena melihat tidak adanya tempat belajar untuk anak anak sekolah yang ada di daerah Skow Mabouw sementara niat belajar anak anak disana sangat tinggi. Bantuan yang diberikan berupa bangunan taman baca beserta alat alat penunjang lainnhya berupa buku buku bacaan dan belajar untuk anak anak yang ada di daerah kampong Skow Mabouw,

Taman baca ini di resmikan dan diserahkan langsung ke pihak Perangkat desa di wakili oleh Bapak Soleman Malo selaku pemilik tanah  taman baca tersebut dan langsung di resmikan pada tanggak 21 November 2021 di saksikan oleh Club/Komunitas Honda yang Hadir pada acara peresmian tersebut.

Ini merupakan rangakain kegiatan tahunan yang sering di lakukan oleh Paguyuban Honda Motor Jayapura, sebagai bentuk social yang sering dilakukan setiap tahun. Ungkap Ketua Umum Paguyuban Honda Motor Jayapura Bro Pikhacu.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK