NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Sep 2020 11:34 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Salah satu Bikers Honda dari Papua Barat tepatnya kota Sorong ini sedang melaksanakan touring solo ke pulau Jawa, Bali dan sulawesi, dengan maksud silaturahmi dan memperkenalkan dengan para pengurus club HPCI di Pulau yang akan dia lewati, kali ini beliau sudah sampe di pulau Bali setelah melewati beberapa kota yang ada dipulau Jawa. Bro Agus sapaan akrab admin kepada beliau. Bro agus touring solo dengan membawa bendera HPCI Chapter sorong memulai perjalanannya pada tanggal 27 agustus 2020 dan akan berakhir pada tanggal 10 oktober semoga sesuai jadwal yang sudah direncanakan. 

Berikut beberapa dokumentasi bro Agus Bersama PIC Honda Community Bali (Pak Ngurah Iswahyudi), saya merasa senang sekali setiap daerah yang saya kunjungi selalu disambut hangat oleh keluarga Club Honda PCX Club Indonesia dan mereka juga sangat membantu perjalan saya sehingga membuat perjalan saya semakin nyaman dan juga keluarga besar dari PIC Honda Community yang ada di indonesia selalu dengan senang hati memantau perjalanan saya. ungkap Bro Agus.

perjalan selanjutanya beliau akan melanjutkan ke pulau lombok dan menyebrang ke pulau Sulawesi untuk mengahiri perjalanan touring solonya di Kota Manado setelah itu kembali ke Papua Barat kota Sorong untuk mendeklarasikan HPCI Chapter Sorong secara resmi berdiri di Pulau Papua barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK