NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Mar 2019 08:31 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Honda Motor Jayapura tetap membuka bantuan korban banjir bandang sentani dengan membuka pos bantuan secara mobile, sehingga para donatur tdk usah repot repot salurkan bantuan secara langsung ke tempat bencana karena berhubung akses kesana masih sulit untuk dilalui sehingga PHMJ berinisiatif untuk membantu menaylurkan bantuan melalui Posko Bantuan secara Mobile. 

Para riders siap menjemput bantuan dirumah donatur secara langsung dan dikumpulkan apabila sudah terkumpul langsung di distribusikan ke tempat pengunsian secara langsung. ternyata dengan cara ini sangat di sambut baik oleh masyrakat kota Jayapura dan sekitar nya, terbukti dengan tidak hentinya bantuan masuk silih berganti dan semua ini adalah bentuk kepedulian kami semua atas bencana yang terjadi di Papua.

untuk alamat posko bantuan mobile ini kami dirikan didepan dealer Honda Astra Motor Entrop sehingga masyarakat kota jayapura dengan mudah mendatangi atau menyalurkan bantuan karena berada di pinggir jalan kota Jayapura entrop.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK